Minggu, 16 Maret 2014

Baru Belajar PTC Dapat $ 2

BY BERITA RINGAN IN No comments

earn money online


Haah dapat $2? padahal baru belajar. Awalnya kesal email dipenuhi ajakan Program PTC, makanan jenis apa sih? Saking keselnya jadi iseng deh, buka satu ah. Eh malah disuruh registrasi. Siapa takut! Eh habis itu suruh klik iklan, suruh validasi artikel, suruh main game, suruh nonton youtube. Ngga kerasa juga dua jam klak klik. Lho malah dapet duit? Bener juga ternyata. Akhirnya aku mikir juga, selama ini khan kegiatan Online malah menghabiskan uang, yah beli pulsa modem tidak terasa perbulan hampir 300 ribu juga ck ck.

PTC? Paid To Click alias klak klik cring cring dapat cicis dolar! Kalau begitu, jadi semangat 45. daftar lagi ke iklan-iklan PTC yang lain. Akhirnya dari semua iklan, sementara ini saya sih hanya merekomendasikan 3 saja. karena alasannya; Loadingnya cepat (apalagi kalau tengah malam). Kalau isinya sih hampir sama semua. Ini ya, 3 Top PTC Website yang recomended banget deh:

1. Clixsense

Kita bisa dapat banyak earning money dari CompleteTask, Iklan dan bonus main game. Complete Task itu, kamu cuma disuruh buka link website, disuruh validasi, ini artikel atau bukan. lalu pengarangnya benar atau bukan. jiah gampang khan. Klak klik klak klik dapat deh cring cring cicis alias dolar. Mau ikutan? Klik aja ini banner yach.

2. Probux

Sama saja dengan Clixsense. Keunggulannya dia termasuk cepat loadingnya dibanding yang lain-lain dan iklannya lebih banyak. Daftarnya gampang, tapi signout dulu akun clixsense nya supaya tidak double IP adress (gitu katanya). Check sendiri ya:

3. BUXP

Nah yang ini asyiknya, sambil fesbukan, twiteran even nonton youtube bisa dapet cring cring cicis dolar juga heuheu. Buat yang ada wifi atau hotspot gratisan, saya rekomendasikan banget nih untuk dicoba. Psst, hati-hati klik videonya, baca-baca dulu, ntar malah keasyikan nonton video dewasa lagi, udah nonton dikasih dolar lagi. Check this out for earn money with pleasure yaw:

0 komentar:

Posting Komentar